faqih

Rabu, 02 Maret 2016

Lowongan kerja PT Bank Danamon Indonesia, Tbk

Lowongan kerja PT Bank Danamon Indonesia, Tbk - Pada kesempatan kali ini saya informasikan kepada anda yang mencari pekerjaan,PT Bank Danamon Indonesia, Tbk saat ini sedang membuka lowongan kerja untuk menempati posisi sebagai Procurement Manager. Bagi anda yang berminat serta memenuhi persyaratan yang di tentukan perusahaan yang bersangkutan silahkan mencoba mendaftar. Untuk informasi lebih lengkap tentang perusahaan tersebut silahkan anda baca di bawah ini.
Danamon adalah salah satu bank terkemuka yang mayoritas pemegang sahamnya adalah Temasek Group dari Singapura. Tersebar di semua propinsi di Indonesia, dengan jumlah pegawai lebih kurang 22.000. Danamon saat ini juga punya anak perusahaan, yaitu Adira dan telah memiliki Amex (kartu kredit). Dalam tahun 2008 rencananya akan dibuka banyak kantor baru dan kantor yang sudah adapun masih membutuhkan banyak tambahan pegawai baru.
Lowongan kerja PT Bank Danamon Indonesia, Tbk
 PT Bank Danamon Indonesia, Tbk

Lowongan kerja PT Bank Danamon Indonesia, Tbk

Procurement Manager

Requirements

  •     Proven working experience as a procurement manager
  •     Knowledge of sourcing and procurement techniques as well as a dexterity in “reading” the market
  •     Talent in negotiations and networking
  •     Good knowledge of supplier or third party management software
  •     Aptitude in decision-making and working with numbers
  •     Experience in collecting and analyzing data
  •     Strong leadership capabilities

Qualification Administration :

  •     S1 any disicplin
  •     Experience min. 4 years
  •     Usia Max : 40 Years Old

Responsibilities

  •     Devise and employ fruitful sourcing strategies
  •     Discover the most profitable suppliers and initiate business partnerships
  •     Negotiate with external vendors to secure the most advantageous terms
  •     Approve the ordering of necessary goods and services
  •     Finalize details of orders and deliveries
  •     Examine and re-evaluate existing contracts
  •     Track and report key functional metrics to reduce expenses and improve effectiveness
  •     Collaborate with key persons to ensure the clarity of the specifications and expectations of      the company
  •     Foresee alterations in the comparative negotiating ability of suppliers and clients
  •     Anticipate unfavorable events through analysis of data and prepare control strategies
  •     Perform risk management regarding supply contracts and agreements
  •     Control spend and build a culture of long-term saving on procurement costs

Cara mendaftar

Silahkan anda mendaftar secara online : https://www.karir.com/opportunities/1019400

Baca juga 

Lowongan kerja PT Bank Central Asia Tbk

 Lowongan kerja PT Bank Mega Syariah

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar