faqih

Rabu, 16 Maret 2016

Lowongan kerja PT Prospect Motor

Lowongan kerja PT Prospect Motor - Kami informasikan lowongan kerja kali ini datang dari PT Prospect Motor yang berada di daerah Jawa Barat,perusahaan tersebut sedan merekrut karyawan baru untuk menempati posisi sebagai Accounting Pajak. Bagi anda yang berada di daerah Jawa Barat dan sekitarnya serta sedang mencari pekerjaan silahkan anda mencoba mendaftar,semoga anda menjadi salah satu kanjidat pelamar yang beruntung dan dapat bergabung dengan perusahaan tersebut. Untuk informasi selengkapnya mengenai persyaratan yang di tentukan perusahaan tersebut silahkan anda baca di bawah ini.

PT. Prospect Motor sebagai mengawasi daerah 29 dealer di luar Jawa sebagai Dealer Utama. Kami berlokasi di MH Thamrin jalan di Lippo Cikarang, salah satu calon tempat yang paling untuk bisnis di Indonesia.Sebagai Dealer Utama, kami adalah pokok Penjualan, Jasa, Strategi dan Dealer Perkembangan untuk setiap gerakan yang pernah dibuat oleh Honda Network di luar Jawa. Kami juga memiliki Dealer lokal sebagai proyek sampingan kami..

Lowongan kerja PT Prospect Motor Jawa Barat
 PT Prospect Motor
Accounting Pajak 

JOB DESCRIPTION

  • Melakukan verifikasi faktur pajak masukan & keluaran untuk memastikan keakuratan data;
  • Membuat laporan bulanan PPN, membuat SPT Tahunan PPH Ps 29 ( badan ), melakukan pengecekan Laporan PPH pasal 21 & pasal 23/26, membuat laporan penjualan & pembelian secara bulanan berdasarkan Laporan PPN dengan data yang diambil dari SAP yang diverifikasi & dilengkapi terlebih dahulu, agar semua sesuai dengan peraturan perpajakan yang berlaku;
  • Membuat SSP & PA setiap bulan untuk melakukan pembayaran kekurangan PPN via bank;
  • Membuat rekapan laporan PPN & PPH 21, 23/26, dan semua laporan yang berhubungan dengan pajak, agar menjadi bahan informasi bagi perusahaan.

Requirments:

  • Pendidikan D III atau S1, Economics, Finance/Accountancy/Banking or equivalent;
  • Diutamakan memilki Brevet Pajak A & B;
  • Berpengalaman dibidang yang sama min. 2 tahun;
  • Mengetahui peraturan-peraturan terbaru tentang perpajakan.

Cara mendaftar

Silahkan anda kirim surat lamaran kerja anda ke link  :http://goo.gl/jso1nL  atau ke alamat di bawah ini;
Lippo Cikarang,  Jl. M.H. Thamrin No. 152, South Cikarang, Indonesia 

Baca juga 

Lowongan kerja PT Bank Central Asia Tbk
Lowongan kerja PT Indosiar Visual Mandiri
Lowongan kerja PT Honda Power Products Indonesia

 

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar